Home » » 10+ Cara Mendapatkan Uang di Internet !

10+ Cara Mendapatkan Uang di Internet !

cara mendapatkan uang
Inabuy.com - Cara mendapatkan uang? Sebenarnya bukan cuma cara mendapatkan uang dari bisnis internet yang akan saya bagi kali ini, tapi juga cara mendapatkan uang dari bisnis offline yang tentunya tanpa modal sama sekali. Postingan saya kali ini memang menggiurkan tapi sekalipun tanpa modal bukan berarti cara mendapatkan uang dari bisnis internet maupun bisnis offline tanpa kerja keras sama sekali karna mungkin anda sering mendengar iklan cara mendapatkan uang di internet yang bisa menghasilkan uang puluhan juta secara singkat tanpa kerja sama sekali. Di sini saya hanya ingin memberikan anda info soal cara mendapatkan uang yang real dan tanpa modal tapi tetap dengan usaha dan kerja keras untuk mendapatkan uang.

Sesuai judulnya '10 Cara mendapatkan uang di Internet' maka sekarang saya bahas satu per satu cara mendapatkan uang di internet yang terbukti menghasilkan :

Sebelum menjelaskan 10 Cara mendapatkan uang di Internet yang saya maksud, sedikit saya jelaskan soal alur cara mendapatkan uang dari internet. Alur dari cara mendapatkan uang di internet sebenarnya sumbernya dari blog atau website yang kita miliki. Kalau seandainya anda tidak memiliki blog, mungkin bisa menggunakan akun jejaring sosial anda seperti Facebook, Skyfren, ataupun Twitter. Tapi menurut saya bloglah yang paling terbukti bisa membantu mendapatkan uang sekalipun ada beberapa orang yang telah membuktikannya dari akun jejaring sosialnya. Lanjut ya! Jadi, dari blog yang anda miliki dioptimalkan sebaik mungkin agar pengunjungnya melimpah, tentunya ada caranyalah dan anda bisa belajar dari google untuk mengetahuinya. Setelah pengunjungnya melimpah maka anda bisa berbisnis dari blog tersebut dengan berbagai bisnis, tentunya untuk mendapatkan uang brow!. dan bisnis yang paling laris dan paling ampuh membantu banyak orang mendapatkan uang dari internet adalah bisnis iklan. Nah, itu sedikit pengantarnya, sekarang mari kita lanjut soal 10 cara mendapatkan uang dari internet :

1.  Mendapatkan uang dari bisnis PPL (Pay Per Lead)

Bisnis PPL adalah bisnis yang membayar anda setiap kali anda berhasil merekomendasikan produk orang lain untuk dibeli. Jadi, anda baru mendapatkan uang ketika berhasil memperoleh pembeli, jika tidak ya usaha terus. Sistemnya adalah ketika anda mendaftar di suatu program afiliasi anda akan mendapatkan kode script yang berisi link aktif yang mengarahkan ke website pemilik barang tersebut dan setiap kali ada orang yang mengkliknya melalui blog, email, atau update status yang anda buat di jejaring sosial anda dan terjadi transaksi maka anda akan mendapatkan uang dari bagi hasil penjualan tersebut. Jumlahnya tergantung ketentuan dari masing-masing pemilik produk afiliasi. Sekali lagi, kuncinya ya cari di google saja soal bisnis afiliasi kalau anda mau join salah satu dari mereka. Kalau anda tertarik menjual hosting ya ketik saja 'bisnis afiliasi hosting' dan sebagainya untuk memulai mendapatkan uang di bisnis ini.

2.  Mendapatkan uang dari bisnis PPC (Pay Per Click)

Bisnis PPC adalah bisnis internet dimana anda mendapatkan uang dari tiap klik iklan yang anda pasang di website anda. Bisnis internet inilah yang paling mudah mendapatkan uang dan sekaligus bisnis yang paling banyak digemari pemilik blog karna juga telah banyak yang membuktikannya, sebut saja digg.com yang bisa mendapatkan uang milyaran rupiah per bulan hanya dari bisnis klik iklan ini. Dan saya juga telah membuktikan kebenarannya di blog saya iklangratis.inabuy.com dengan mengikuti salah satu penyedia bisnis semacam ini. Silahkan kunjungi website di bawah ini untuk bergabung dan mendapatkan uang seperti yang sudah saya buktikan:

Adsense Indonesia

3.  Mendapatkan uang dari bisnis PTR (Pay to Review)

Bisnis PTR adalah bisnis internet dimana anda akan mendapatkan uang dari produk yang anda review di blog anda. Maksudnya, jika anda menulis atau mereview produk dari hasil permintaan orang di blog anda maka anda akan mendapatkan uang dari per artikel yang anda tulis. Jadi, kalau anda punya kemampuan menulis tentunya ini pilihan tepat buat anda untuk mendapatkan uang di internet. Tapi, ada tapinya! Blog yang anda miliki minimal memiliki PageRank 1, tentunya tergantung usaha keras anda untuk mengupgrade blog anda agar memiliki PR yang tinggi. Cari tau aja caranya di google brow kalau memang serius mau mendapatkan uang di internet!. Tapi sebenarnya bisnis PPC yang saya ikuti di atas juga menyediakan bisnis semacam ini dan kalau belum daftar silahkan kunjungi sekarang aja (klik saja gambarnya untuk daftar) :

Adsense Indonesia

Atau mungkin anda tertarik mendaftar di salah satu Paid to Review yang bertaraf international di bawah ini yang sudah di ikuti oleh banyak blogger di seluruh dunia termasuk para Blogger asal Indonesia (silahkan klik gambarnya untuk mulai daftar) :



Waduh sudah larut malam nih....lain kali saya lanjut lagi soal 10 cara mendapatkan uang di internet. Praktekkan saja ketiga cara mendapatkan uang di atas sudah cukup lumayan mengisi pundi-pundi anda. Lihat juga artikel "Peluang Usaha - Bisnis Sampingan" 'Trik Blog SEO Friendly" atau 'Cara buat Tanda Tangan Online Pakai Mouse'


Share this article :

3 comments:

Get Music said...

wah info yg bermanfaat sekali. Teruskan mebuat artikel yang menarik. Dan jangan lupa berkunjung ke tiredmusic.blogspot.com

68W said...

udah nyoba ke3 nya di tolak mulu...mohon kunjunganya

tanaogi said...

visit here

 
INABUY.COM | Dikelola Oleh ZutaMedia Publisher | Penyedia Ebook SEO - BloggerPro-Z1 - Ebook Tutorial SEO Terlengkap dan Terbaik Di Indonesia Jasa Buat Website | Toko Online | Dengan Bantuan Konsultasi lewat YM dan Email
Powered by Blogger.com | Template By Maskolis.com
Copyright © 2011. EBOOK INABUY - All Rights Reserved