Home » » Cara Meninggikan Badan si Pendek!

Cara Meninggikan Badan si Pendek!

cara meninggikan badan
Inabuy.com - Cara meninggikan badan sebenarnya bukan ilmu baru di dunia kedolteran. Cara meninggikan badan yang akan saya bagi kali ini adalah cara meninggikan badan dengan cara alami alias tanpa bahan kimia. Pasti sudah banyak artikel yang anda baca soal cara meniggikan badan kan? Tapi kali ini saya mau memberikan anda tips meninggikan badan yang sangat lengkap sehingga anda tak perlu lagi mengunjungi website lain untuk mempelajari tekhnik meninggikan badan secara alami/cara kedokteran/dengan obat dan apapun itu caranya yang menyangkut cara meninggikan badan.

Karna ada beberapa ilmu yang akan saya bagi soal cara meninggikan badan maka kali ini saya akan membahasnya secara bertahap dan berkelompok sesuai keinginan anda mengenai tips cara meniggikan badan yang anda cari, mulai dari cara meniggikan badan secara alami sampai cara meninggikan badan secara kedokteran atau obat.


1.  Cara meninggikan badan dengan cara alami
  • Cara meninggikan badan dengan lakukan olahraga khusus untuk mempercepat meninggikan badan anda, diantara olahraga yang banyak disarankan oleh pakar ortopedi adalah olahraga basket, loncat tali, berenang dan olahraga menggantung yang berguna merenggangkan otot-otot badanmu.
  • Cara meninggikan badan dengan minum minuman pendukung program meninggikan badan anda, artinya anda harus banyak minum minuman khusus yang bisa mempercepat badan anda tumbuh, khususnya tulang anda. Yang saya sarankan sebaiknya minuman yang anda minum dipadankan dengan waktu olahraga anda. Sebaiknya minuman peninggi badan alami anda dikomsumsi antara 1,5 hingga 1 jam sebelum dan sesudah olahraga. Minuman yang menunjang tinggi badan anda yang saya maksud adalah susu yang memiliki kandungan kalsium lebih atau khusus untuk pertumbuhan tulang anda. Misalnya, Bonetto untuk anak yang masih dalam masa pertumbuhan. 
  • Cara meninggikan badan dengan mengkomsumsi nutrisi dan vitamin peninggi badan yang khusus untuk pertumbuhan otot anda. Tapi bila ini sulit anda terapkan karna keterbatasan dana yang anda miliki, maka sebaiknya anda komsumsi saja makanan 4 sehat 5 sempurna. Makanan ini tak perlu mahal karna ada banyak sumber makanan murah di pasar tradisional yang bisa menunjang program meninggikan badan yang sedang anda alami. Ada 4 makanan yang umum dikomsumsi dalam meninggikan badan yaitu Keju, ikan, telur dan daging.
  • Cara meninggikan badan dengan jangan kurang tidur jika anda melakukan program peninggian badan. Umumnya dokter menyarankan anda tidur minimal 8 jam sehari agar anda bisa memaksimalkan hasil dari olahraga peninggian badan anda.
  • Cara meninggikan badan dengan terapi Suara Gelombang Otak (Brainwave). Cara ini bekerja dengan merangsang otak anda khusus pada saraf yang mampu meransang pertumbuhan tulang anda. Jika anda ingin banyak tahu soal cara meninggikan badan yang satu ini anda bisa mengunjungi 'http://www.gelombangotak.com/menambah_tinggi_badan.htm' mungkin disini anda akan mendapatkan lebih banyak penjelasan soal cara meninggikan badan dengan terapi otak.
2.  Cara meninggikan badan dengan obat

Untuk obat peninggi badan anda mungkin bisa mencarinya di Google dengan cara mengetikkan kata 'obat peninggi badan'. Umumnya yang banyak di temukan adalah obatpeninggibadan.com. ya, mungkin karna kualitasnya atau mungkin karna banyak dikunjungi aja. saya tidak bisa menjamin untuk obat peninggi badan yang anda cari karna saya sendiri sudah mempunyai badan yang tinggi, he he he.

Mungkin itu dulu yang bisa saya bagi soal cara meninggikan badan, lain kali saya lanjut lagi tips meninggikan badan ini dilain waktu. atau mungkin anda mencari artikel soal 'Makanan peninggi badan'?


Share this article :

2 comments:

Pengobatan batu ginjal said...

Oh gitu caranya makasih mo berbagi....

Penyebab Rematik said...

Mkasih nih informasinya sangat berguna sekali salam kenal gan moga sukses terus.....

 
INABUY.COM | Dikelola Oleh ZutaMedia Publisher | Penyedia Ebook SEO - BloggerPro-Z1 - Ebook Tutorial SEO Terlengkap dan Terbaik Di Indonesia Jasa Buat Website | Toko Online | Dengan Bantuan Konsultasi lewat YM dan Email
Powered by Blogger.com | Template By Maskolis.com
Copyright © 2011. EBOOK INABUY - All Rights Reserved