Home » , » Profil Portofolio Saham Lo Kheng Hong

Profil Portofolio Saham Lo Kheng Hong

Profil lo kheng hong mengenai kekayaan dan saham yang dipengang oleh lo kheng hong. Beliau adalah investor hebat dengan prestasi pencapaian nilai investasi lebih dari 2,5 triliun lebih. Untuk 2019 ini beluam ada situs yang mengkomfirmasi jumlahnya.

Lebih lengkapnya lihat di sini:

Saham yang Dipegang Lo Kheng Hong


---------------
terjemahan:
Lo Kheng Hong (lahir di Jakarta, Indonesia, 20 Februari 1959; usia 60) adalah salah satu nilai investor Indonesia [1]. Lo Kheng Hong adalah investor dalam saham yang didefinisikan sebagai Warren Buffett Indonesia [2] [3]. Ia mengatakan bahwa seorang investor saham dapat membuat Anda kaya, bahkan jika ia tidur sendirian, karena ia memiliki perusahaan terdaftar yang harga sahamnya terus meningkat dan menghasilkan keuntungan besar [4]. Pada 2012 ia memiliki aset sekitar 2,5 triliun saham

Dia duduk di sebuah taman dekat rumah yang penuh dengan pohon kamboja dan mangrove [7] hampir setiap hari dari pagi, sore, sore hingga malam dan melakukan tiga hal yang disebut RTI, yaitu membaca, berpikir, dan berinvestasi. Ia membaca 4 pengembalian harian, laporan keuangan bisnis, dan statistik pasar modal. Dia menggunakan sebagian kecil investasinya di bursa efek Indonesia untuk menjelajahi dunia di 5 benua. Dia pergi ke luar negeri setidaknya dua kali setahun. Dikatakan bahwa dia adalah orang bebas, bukan bos, bukan kantor, bukan pelanggan dan bukan karyawan [4].

    Itu kaya akan tidur ketika datang untuk berinvestasi dalam saham [3].
    Tetap hemat. uang yang dibeli pemilik. Mungkin orang lain kehilangan uang jika dikonsumsi atau disimpan. Kebanyakan orang mendapatkan uang, seperti membeli mobil. Sementara itu, dia adalah pembeli paling anti-mobil, karena harganya jatuh. Hingga 2014 dia masih berada di mobilnya selama 10 tahun. Stok pertama yang dibeli adalah PT. Gajah surya multi keuangan selama IPO [4].
    Informasi lebih lanjut tentang berinvestasi di saham Warren Buffett. Belajar sendiri dengan membaca buku tentang investasi Warren Buffett 40 buku Warren Buffett [4].
    Jangan beli emas. Dia percaya bahwa emas itu kontraproduktif. Jika Anda menghemat 1 kg emas, ini akan tetap 1 kg dalam 10 tahun [4].
    Jangan beli dolar. Dia percaya bahwa orang yang menyimpan uang sering mengharapkan hal-hal buruk, krisis ekonomi, negara-negara yang tidak stabil, sehingga rupee lemah dan mereka mendapat untung [4].
    Jangan letakkan terlalu banyak uang di rekening bank Anda. Cukup. Dia percaya bahwa menabung di bank adalah kerugian karena suku bunga rendah [4].


Share this article :

0 comments:

 
INABUY.COM | Dikelola Oleh ZutaMedia Publisher | Penyedia Ebook SEO - BloggerPro-Z1 - Ebook Tutorial SEO Terlengkap dan Terbaik Di Indonesia Jasa Buat Website | Toko Online | Dengan Bantuan Konsultasi lewat YM dan Email
Powered by Blogger.com | Template By Maskolis.com
Copyright © 2011. EBOOK INABUY - All Rights Reserved