Home » , » Diskon.com : Promosikan Diskon Bisnismu!

Diskon.com : Promosikan Diskon Bisnismu!

Inabuy.com - Jika dikatakan 'DISKON' pasti semua sudah tau apa itu Diskon? Tapi bila ditanya apa itu Diskon.com, etsss... tunggu dulu! Untuk website Diskon.com tentunya masih banyak yang belum jelas tujuan, manfaat dan cara kerjanya. Inilah salah satu website yang saya sebut dengan istilah 'kreatifitas bisnis untuk sejuta kreatifitas bisnis'. Mengapa tidak? sebab diskon.com adalah sebuah bisnis yang lahir dari ide kreatifitas pembuatnya yang khusus ditujukan untuk menampung sejuta kreatifitas dari berbagai bisnis, khusunya dalam kreatifitas trik marketing melalui tawaran diskon. Untuk lebih jelasnya segala hal mengenai diskon.com, mari kita bahas bersama!.

Membangun bisnis pada dasarnya tergantung kreatifitas. Soal modal, relasi dan pendukung bisnis lainnya hanyalah suplemen pendukung yang hanya bisa hidup kalau ditiupkan ruh kreatifitas di dalamnya. Mungkin sebagian dari anda ada yang tidak setuju, makanya sedikit saya memberikan anda stimulasi mengenai pernyataan di atas melalui studi kasus pada salah satu website tempat promosi diskon ternama yaitu Diskon.com.

Tujuan Dan Manfaat Diskon.com untuk Promosi Diskon Bisnis Anda
diskon murah
Sesuai dengan namanya 'DISKON.COM' pasti sedikit sudah terbayang mengenai layanannya. Ya, diskon.com dihadirkan dengan maksud sebagai sarana bagi pemilik bisnis dalam segala segmen pasar dalam memasarkan bisnisnya, khususnya dalam mempromosikan tawaran diskon terbaru dari bisnisnya ke para costumer atau pun ke potensi calon costumernya. Bagi seorang costumer yang maniak diskon pada berbagai kebutuhan dan suplier atau pun produsen yang telah menjadi partnernya tentu sangat memudahkan dalam mengetahui info diskon terbarunya tanpa perlu mengunjungi satu per satu website pada semua suplier atau produsennya karna cukup dengan mengunjungi diskon.com mereka sudah bisa mengetahui semu informasi diskon terbaru. Sedangkan bagi pemilik bisnis atau pun produsen juga tentunya diberikan kemudahan mempromosikan promo diskon terbarunya ke pelanggannya dan calon pelanggannya karna reputasi dari diskon.com yang sudah dikenal banyak orang. Apalagi telah kita ketahui bersama kalau nama domain suatu website yang namanya diambil dari keyword yang sesuai dengan tema websitenya posisinya di mesin pencari pasti sudah tidak dipertanyakan lagi nasibnya menduduki halaman pertama bahkan ranking 1 di Google.

Cara Kerja Promosi Diskon di Diskon.com

Cara Kerja Pembelian Voucher melalui Diskon.com
  1. Daftarkan e-mail anda di Newsletter Diskon.com atau dengan mengunjungi website diskon.com untuk melihat promo-promo deals setiap hari.
  2. Lakukan pembelian deals di Diskon.com dan lakukan pembayaran sebelum masa deals berakhir.
  3. Setelah deals ditutup, costumer mendapat konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui e-mail dan sms untuk ditukarkan pada merchant.
  4. Costumer menukarkan voucher di merchant.
Cara Kerja Menjadi Partner di Diskon.com
  1. Diskon.com melakukan kesepakatan kerjasama dengan pemilik merchant.
  2. Pasang deals merchant di website deals.com dan disebar iklannya melalui newsletter, facebook, twitter, google +, dan lain sebagainya.
  3. Costumer melakukan pembelian deals di diskon.com
  4. Setelah deals ditutup, diskon.com menghubungi merchant untuk menyerahkan rekap pendapatan dan daftar voucher untuk costumer.
  5. Setelah deals ditutup, costumer mendapat konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui e-mail dan sms untuk ditukarkan pada merchant.
  6. Costumer menukarkan voucher di merchant.
Apakah Diskon.com Layanannya Real alias Tidak Fiktif?

Untuk menjawab ini sepertinya tidak bisa dengan kata-kata, sebaiknya anda langsung yang mengecek kantornya untuk memastikan kalau layanan ini sungguhan atau bukan. Berikut alamat redaksi Diskon.com :

PT JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Hotline : 0821 4000 1000
Email : info@diskon.com

Menarik bukan Diskon.com ini? Ya, layanannya menarik bukan saja untuk pelanggan tapi juga bagi pebisnisv karna mereka semakin terpacu menciptakan kreatifitas strategi marketing melalui produk diskon yang marketable.

Jika ada pertanyaan seputar Diskon.com silahkan berikan komentar anda di bawah, InsyaAllah secepatnya kita tanggapi. Thanks


Share this article :

3 comments:

bang huda said...

like this. semangat kompetisinya!

obat herbal hepatitis b said...

ane cuma mau do'ain aja nih kawan semoga lancar..!!!

ronie said...

nice info and you make real about this review, you sure undoubtedly be succes : )

 
INABUY.COM | Dikelola Oleh ZutaMedia Publisher | Penyedia Ebook SEO - BloggerPro-Z1 - Ebook Tutorial SEO Terlengkap dan Terbaik Di Indonesia Jasa Buat Website | Toko Online | Dengan Bantuan Konsultasi lewat YM dan Email
Powered by Blogger.com | Template By Maskolis.com
Copyright © 2011. EBOOK INABUY - All Rights Reserved