Home » » Cara Menghapus Teman Menjengkelkan Di Facebook

Cara Menghapus Teman Menjengkelkan Di Facebook

Inabuy.com - Untuk membantu anda menemukan kembali artikel ini dikemudian hari, sebelumnya saya menganjurkan anda mengingat-ingat terlebih dahulu kata kunci berikut : cara menghapus teman di facebook, cara menghilangkan teman di facebook, cara mendelete teman di facebook, cara membuang teman di facebook, cara mengurangi teman di facebook.

Terkadang memang menjengkelkan bila punya teman di facebook tapi kerjaannya update status facebooknya dengan iklan facebook yang membosankan, mengirim game online yang tidak menarik, nge'tag gambar berlendir, atau pun kata-kata yang tak enak didengar lainnya yang membuat anda ilfil yang jadinya bosan facebookan.

Nah, sekarang saya akan menjelaskan mengenai cara menghapus teman menjengkelkan anda di Facebook agar anda bisa facebookan ria tanpa ada gangguan yang tidak diinginkan dari teman facebook anda.Berikut langkah-langkahnya cara menghapus teman menjengkelkan di facebook:

Pertama; Login dulu ke akun facebookmu, tentunya semua sudah tau cara ini kan? jadi saya tidak perlu lagi menjelaskannya.

Kedua; Cari teman atau tentukan teman facebook yang ingin anda dihapus. Dalam mencari teman kamu bisa menggunakan fasilitas pencarian di facebook (lihat gambar tanda panah merah yang bagian atas) atau dari menu 'Akun'-mu, klik 'Sunting Teman', atau bisa juga dengan cara lain yaitu klik pada menu Profil, lalu pilih Teman facebookmu yang akan di hapus. Perhatikan saja gambar di bawah ini:

Gambar Facebook

Ketiga; Jika sudah terpilih nama teman facebookmu yang pasti akan dihapus dari daftar pertemanan facebookmu, selanjutnya tinggal klik pada nama teman facebook kamu yang malang itu. Setelah itu, cari tombol 'teman' dan klik agar layarnya tersorot ke bawah dan kamu tinggal pilih tombol 'Hapus Pertemanan' maka kamu tinggal selangkah lagi untuk betul-betul menghapus teman facebookmu yang menjengkelkan itu he...he...he...!



Terakhir; Pada tahap akhir langkah menghapus teman di facebook ini kamu akan ditanyakan mengenai keyakinanmu untuk betul-betul menghapus teman facebookmu tersebut dari list teman facebook di akunmu. Intinya hanya untuk memastikan saja apakah betul atau tidak. dan bila betul kamu tinggal klik tombol 'Hapus dari Teman-Teman'



Mungkin sedikit saya sampaikan mengenai tips menghapus teman anda di facabook: Usahakan sedapat mungkin menghapus teman yang memang tidak memberikan manfaat bagi anda dalam menggunakan facebook, tapi sekalipun sering melakukan posting promosi sebaiknya anda memilah apakah promosi yang dilakukan bermanfaat atau mungkin sesuai dengan hobi anda. tapi bila tidak sebaiknya hapus saja dan cari teman baru lagi yang sesuai dengan latar belakang kehidupan anda. Selain itu, setelah anda tahu pentingnya teman baik di facebook, maka untuk langkah selanjutnya ketika mencari teman lewat facebook sebaiknya jangan asal 'Add Teman' facebook karena bisa saja berakibat pada kehidupanmu akan datang;

Selesai sudah tips cara menghapus teman di facebook yang saya sampaikan. Silahkan mencari artikel lain yang berhubungan mengenai facebook di blog ini. Atau mungkin anda punya blog dan ingin agar blog anda mempunyai loading yang cepat agar bisa masuk 10 besar google? Kunjungi saja 'Cara Kompres HTML'


Share this article :

1 comments:

Unknown said...

Teman yang :p 'menjengkelkan' tidak hanya ada di dunia nyata tetapi juga telah merambah di dunia maya yang begitu luas dan seolah tanpa tepi, tidak ada batas administratif dan negara. Begitu global, amat cepat, efisien, mudah, dan :X 'menyenangkan'. Kita tentu harus bijak mengatur waktu dan memilih teman di facebook. Trims sharingnya yang menarik. Salam sukses Sobat.

 
INABUY.COM | Dikelola Oleh ZutaMedia Publisher | Penyedia Ebook SEO - BloggerPro-Z1 - Ebook Tutorial SEO Terlengkap dan Terbaik Di Indonesia Jasa Buat Website | Toko Online | Dengan Bantuan Konsultasi lewat YM dan Email
Powered by Blogger.com | Template By Maskolis.com
Copyright © 2011. EBOOK INABUY - All Rights Reserved