Home » » Cara Menghentikan Permintaan Game di Facebook Selamanya

Cara Menghentikan Permintaan Game di Facebook Selamanya

Inabuy.com - Bingung juga kasih nama untuk artikel menarik ini. Beberapa judul yang saya pilih: cara menghentikan permintaan game di facebook selamanya, cara blokir permintaan game di facebook, cara stop permintaan game facebook, penyebab seringnya ada permintaan game di facebook dan cara menghindari permintaan game melalui facebook. Tapi akhirnya memilih yang pertama juga yaitu cara menghentikan permintaan game di facebook selamanya.

Satu lagi yang menjengkelkan di akun facebook kita adalah permintaan game yang tak ada habis-habisnya dan terus berdatangan tanpa mengenal waktu dan perasaan kite cieh... Sebut saja Games Empires & Allies [EA]. Nama game facebook satu ini pasti tidak asing kan ditelinga anda. Dan begitu membosankannya setiap kali buka akun facebook pasti ada game facebook menjengkelkan ini.

Namun, sebelum anda menyalahkan si game facebook menjengkelkan tersebut mungkin anda perlu mengingat-ingat lagi beberapa kemungkinan penyebab banyaknya permintaan game melalui akun facebookmu:
  • Siapa tau kamu pernah bermain game Empires & Allies  tersebut dan tanpa sengaja sudah mengijinkan aplikasi games facebook tersebut untuk mengakses profilmu, beranda, dan sebagainya termasuk mengirimkan permintaan dari games EA ini. Bila pernah, ya inilah salah satu penyebabnya dan si game Empires & Allies ini tidak sepenuhnya anda salahkan. 
  • Pada saat pertama kali ikut facebook kamu dimintai mengklik tombol persetujuan tapi tidak membacanya terlebih dahulu padahal salah satu isinya menyangkut game Empires & Allies ini sehingga secara otomatis akan selalu terkirim di akun facebookmu.
  • Selain itu, anda mungkin saja berteman dengan orang yang berafiliasi atau bekerja sama dengan provider game tersebut untuk memasarkan produknya yang mana ia dibayar setiap ada orang atau teman facebooknya yang ikut serta bermain game tersebut.
Tapi, bila anda menyangkal semua kemingkinan di atas atau dengan kata lain tidak melakukan seperti yang saya 'tuduhkan' (wih...kejam banget) di atas, mungkin ada hal lain yang sama sama tidak kita ketahui penyebabnya.

Untuk itu, tak perlu bingung mari kita mulai operasi bebas dari game facebook menjengkelkan tersebut dengan mengikuti langkah-langkah cara menghentikan permintaan game di facebook di bawah ini:

Pertama: Tengoklah terlebih dahulu ke sisi kiri halaman akun facebookmu, setelah itu pilih 'Permintaan Permainan' atau 'game'

Gambar Game Facebook


Kedua: Setekah terlihat game yang dimaksud, selanjutnya klik tanda 'eks' (X) silang maksudnya brow! yang ada di sebelah kanan perminttan game tersebut. Setelah itu akan muncul pilihan untuk anda yang salah satunya adalah link blokir, misalnya saja sebai contoh: Blokir Castel Age

Ketiga; Seperti biasa akan muncul halaman baru yang mengkonfirmasikan apakan kamu betul bersedia memblokirnya atau dibatalkan. Jika kamu memilih oke maka akan muncul halaman bahwa kamu sudah berhasil melakukannya.

Nah, sampai disini kamu sudah berhasil memblokir dan Menghentikan Permintaan Game di Facebook Selamanya. Semoga artikel ini bermanfaat dan anda tertarik untuk terus berkunjung di blog sederhana ini. Atau mungkin anda mencari artikel soal Facebook?


Share this article :

0 comments:

 
INABUY.COM | Dikelola Oleh ZutaMedia Publisher | Penyedia Ebook SEO - BloggerPro-Z1 - Ebook Tutorial SEO Terlengkap dan Terbaik Di Indonesia Jasa Buat Website | Toko Online | Dengan Bantuan Konsultasi lewat YM dan Email
Powered by Blogger.com | Template By Maskolis.com
Copyright © 2011. EBOOK INABUY - All Rights Reserved