Home » » Buat Tanda Tangan Online Pakai Mouse!

Buat Tanda Tangan Online Pakai Mouse!

tanda tangan online jpeg
Inabuy.com - Tanda tangan online? Ya, kali ini saya mau berbagi soal cara buat tanda tangan online yang bisa langsung jadi dalam bentuk JPEG. Tapi, ini tidak ada hubungannya lho dengna artikel sebelumnya '10+ Cara Mendapatkan Uang di Internet' karna ini khusus tutorial cara buat tanda tangan di internet dengan menggunakan mouse langsung. Sebenarnya banyak yang membahas soal cara buat tanda tangan online tapi menurut saya sih yang paling bagus layanan buat tanda tangan onlinenya yah... yang akan saya bahas ini. Tanda tangan online anda bisa digambar langsung dengan mose dan Volla...tanda tangan anda langsung jadi dalam sekejap dan bisa dipasang di blog anda untuk keperluan tanda tangan online.

Sebelum saya beritahukan mengenai website pembuat tanda tangan online yang saya maksud, berikut beberapa kelebihan dari website layanan pembuat tanda tangan online ini :
  • Website pembuat tanda tangan online tanpa daftar dan login.
  • Website pembuat tanda tangan online tanpa bayar alias gratis.
  • Website pembuat tanda tangan online yang langsung jadi detik itu juga dalam bentuk JPEG.
  • Website pembuat tanda tangan online dengan tampilan dan fitur yang simple.
Sebenarnya banyak kelebihan dari website pembuat tanda tangan online ini tapi saya rasa beberapa kelebihan di atas sudah mampu memberikan gambaran mengenai kelebihan website pembuat tanda tangan online yang menurut saya terbaik ini.

Oh, iya. Sampai lupa memberikan tutorial cara buat tanda tangan online di website tersebut :
  1. Kunjungi website http://www.mylivesignature.com
  2. Jika tidak ingin register anda bisa langsung mengklik menu atau tombol 'Start Now!' untuk langsung memulai membuat tanda tangan online.
  3. Setelah masuk ada 4 pilihan yang ditawarkan, silahkan pilih pilihan kedua 'Draw a signature straight to the screen' jika mau membuat tanda tangan online dengan menggunakan mouse anda langsung. Tapi, bila tertarik dengan format lain silahkan anda coba sendiri pilihan lainnya. Siapa tau anda tertarik membuat tanda tangan online dengan format lain tersebut.
  4. Setelah tanda tangan online anda berhasil dibuat dan dirasa bentuknya sudah pas, ya langsuk klik saja 'Create Signatur'. Tapi, bila masih belum sesuai dengan tanda tangan yang diinginkan klik saja 'Start Over' untuk menghapusnya.
  5. Selesai, secara otomatis tanda tangan online anda didownload dengan format JPEG.
Itu dulu yang bisa saya bagi hari ini, silahkan kunjungi juga artikel saya 'Cara pasang Tombol Social Network Diblogmu' atau 'Cara Buat Related Post di Blog'. Saya tunggu komentar anda soal cara buat tanda tangan online ini.


Share this article :

3 comments:

Unknown said...

udah ane follow, gan.

thanks buat info nya...

jgn lupa taruh link blog ane di blog ini, yahhhh

NANANG QOSYIM said...

nyimak

gerai pelangsing said...

thanks gan atas tutornya,

 
INABUY.COM | Dikelola Oleh ZutaMedia Publisher | Penyedia Ebook SEO - BloggerPro-Z1 - Ebook Tutorial SEO Terlengkap dan Terbaik Di Indonesia Jasa Buat Website | Toko Online | Dengan Bantuan Konsultasi lewat YM dan Email
Powered by Blogger.com | Template By Maskolis.com
Copyright © 2011. EBOOK INABUY - All Rights Reserved